Tips kesehatan untuk anak

TIPS KESEHATAN ANAK - Kumpulan Tips Kesehatan Anak - Anak-anak merupakan harta yang tak ternilai harganya, dan anda bisa melakukan apapun agar supaya bisa merawat dan membesarkan nya dengan baik. Nahh!! dalam artikel ini saya akan mengulas tentang seputar Kesehatan Anak. Berbagai macam hal baik itu kesehatan fisik, psikologi, Jasmani dan Rohani. Artikel ini pun akan selalu saya Update setiap hari, dengan menyajikan tema-tema yang akan banyak membantu anda dalam merawat dan mendidik anak-anak.

Berikut ini adalah Tips Seputar Kesehatan Anak-anak...!!!


Kesuksesan menyusui bukan hanya ada di tangan ibu. Tetapi juga dukungan pasangan, keluarga, teman dan orang-orang sekitar. Menyusui memang bukan hal yang mudah. Jangan segan untuk bertanya pada dokter atau mendatangi klinik laktasi.



Pemicu Alergi Susu Sapi Pada Anak

Air susu ibu (ASI) merupakan makanan terbaik bagi bayi. Namun, pada kondisi tertentu ibu tak bisa memproduksi ASI sehingga bayi membutuhkan susu formula untuk memenuhi asupan gizi.

Dengan banyaknya bayi dan anak berusia di bawah lima tahun (balita) yang mengonsumsi susu formula, alergi susu sapi pun jadi kasus yang sering dijumpai. Sekitar 2 hingga 7,5 persen balita mengalami alergi susu sapi.




Alergi Bisa Dialami Bayi Yang Mengkonsumsi ASI


Untuk memastikan si bayi mengalami penyakit alergi atau tidak, bisa lakukan tes alergi. Alergi susu sapi ternyata juga bisa dialami oleh bayi yang mengonsumsi Air Susu Ibu (ASI). Hal ini mungkin saja terjadi, karena pasokan ASI dipengaruhi oleh makan-makanan yang dikonsumsi ibu. Bila riwayat keluarga memiliki bakat alergi, masalah ini bisa diturunkan pada anak bahkan pada bayi yang mengonsumsi ASI.







0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke bundabundaku. Berawal dari pengalaman mengurus anak dan suami tercinta kebetulan saya gemar membaca dan menulis' kata lain cari info dari Dunia Lain ” ( baca : Dunia maya ). Blog ini terispirasi dengan gemarnya suami saya mengotak ngatik komputer serta ingin berbagi ilmu kepada bunda muda. Tujuan utama lahirnya blog ini memang untuk ” belajar dan belajar ” tetapi terlepas dari itu saya ingin berbagi cerita kepada sesama blogger. Terlahir dengan nama farida yanti, 37 tahun silam. Semenjak lahir dan besar di bandung. putra - putra tercinta Resta arly rustandi dan Raditya farrel rustandi serta Usep rustandi sebagai Pelabuhan hatiku. buat bunda tercinta yang ingin bersilaturahmi dengan saya dapat menghubungi saya di faridayanti75@gmail.com. Salam Blogsphere.
Diberdayakan oleh Blogger.